Lakukan Audiensi, Pimpinan Sanggar ESREM Temu Ramah Bersama Wawako Bukittinggi

    Lakukan Audiensi, Pimpinan Sanggar ESREM Temu Ramah Bersama Wawako Bukittinggi
    Lakukan Audiensi, Pimpinan Sanggar ESREM Temu Ramah Bersama Wawako Bukittinggi

    BUKITTINGGI--Pimpinan Sanggar Belajar Rakyat Mandiri (ESREM) Bundo Santi Martin bersama Komitte melakukan audiensi sekaligus temu ramah bersama  Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, di kantor Walikota Gulai Bancah Bukittinggi pada Rabu(11/05).

    Dalam pertemuan ini Bundo Santi menjelaskan tentang kegiatan Sanggar Belajar Rakyat Mandiri yang di kelolanya telah memasuki angkatan ke 2.

    "Sebanyak 52 orang ibu-ibu Rumah Tangga telah mendaftar sebagai Siswa angkatan 2 dan mulai belajar pada tanggal 19 Maret 2022.

    Dijelaskan Bunda Santi, sementara Siswa Esrem angkatan pertama ada sekitar 50 orang, dan masih ada juga yang mendaftar untuk kelas lanjutan belajar sebanyak 29 orang.

    "Itu artinya semangat belajar dan antusias masyarakat untuk menimba ilmu di ESREM sangat tinggi, " ujar Bunda Santi.

    Sementara itu Wakil Walikota Marfendi memberi dukungan penuh untuk ESREM, kegiatan positif Mandiri dari Masyarakat yang luar biasa bermanfaat.

    Wawako dengan didampingi Ny Nurna Eva Marfendi,  sangat antusias memberikan saran-saran serta masukan yang bermakna untuk meningkatkan kualitas ibu-ibu rumah tangga. 

    "Melihat konsep belajar di ESREM, kami  memberikan apresiasi , dan kegiatan ini memang berbeda dengan kegiatan serupa yang pernah ada, " kata Wawako Marfendi yang akrab dipanggil Buya.

    Terakhir Buya Marfendi memberi kesempatan dengan terbuka pada pimpinan ESREM Bundo Santi Martin untuk berkunjung dan berdiskusi untuk kemajuan ESREM kedepannya.

    Hadir pada audiensi tersebut, Pimpinan ESREM, Bundo Santi Martin didampingi Komite ESREM, Bunda Yenni Rahman, Bunda Elsa dan Bunda Ratna Wita.

    "Kita berharap kegiatan ESREM tersebut di di monitoring secara berkala agar jika siswa sudah selesai belajar guna pembelajaran tersebut tampak jelas dan nyata, " harap Wawako Marfendi.(Linda).

    Bukittinggi Sumatera-Barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Lakukan Kunker, Anggota DPD RI Bersama Wawako...

    Artikel Berikutnya

    Pemko Bukittinggi Himbau Warga Waspadai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami